Pelamar Kerja Mulai Berdatangan ke Job Fair 2015

www.kayuagungradio.com
KAYUAGUNG RADIO - Hari pertama job fair 2015, bursa pencari kerja oleh dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertras) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (7/10) di lapangan  Taman Segi Tiga Emas (STE),  ramai dikunjungi oleh pelamar kerja.
Para pelamar yang datang secara rombongan itu, mendatangi lebih awal stand job fair yang dibuka oleh disnakertras, pada acara pameran OKI Expo 2015, dalam rangka HUT OKI ke 70. Pelamar banyak yang menanyakan persyaratan kepada panitia dari disnakertrans persyaratan untuk memasukan lamaran di beberapa perusahaan.
“Pelamar sebelum masukan lamaran harus mengisi fomulir dari panitia demi kelancaran registrasi, kemudian dikembalikan ke panitia,” kata Kadisnakertras Aris Panani SP MSi melalui panitia disnakertras Igbal job fair dibuka selama tiga hari dari, Rabu, Kamis dan Jumat.
Sementara itu, Marketing Bank Syariah Mandiri Santi Suarni didampingi Sintia mengatakan, Bank Syariah Mandiri membuka lowongan kerja bagi pelamar kerja yang benar-benar ingin bekerja dan siap bekerja dibawah tekanan. “Bank Syariah Mandiri baru buka, rekrut tenaga kerja mulai 2016-2017 mendatang. Pelamar yang memasukan lamaran dari sekarang, kalau persyaratannya lengkap akan dipanggil,” kata Santi.
Disebutkan Santi, jabatan yang dibutuhkan di Bank Syariah Mandiri periode 2016-2017 yaitu, menerima teller, customer service, dan marketing. “Syarat umum, beragama Islam dan mampu membaca Alquran dengan baik. Berpenampilan menarik, minimal lulusan D3 atau sederajat dengan IPK minimal 3,0,” timpal Sintia paling tidak mampu mengoperasikan komputer, berjiwa marketing dan mau bekerja dibawah tekanan. (dob)
Diberdayakan oleh Blogger.