Yuk Coba Trend Make Up Dark Lipstik

KAYUAGUNG RADIO - Dibandingkan dengan lipstick warna cerah, dark lips masih belum mendapat tempat di hati perempuan Indonesia. Namun, varian warna ini sanggup memberikan tampilan bibir yang seksi dan membuat penampilan terlihat misterius. Apalagi kalau dikombinasikan dengan baju warna gelap sehingga tercipta kesan gothic yang anggun dan cool., tertarik untuk mencoba trend make up yang satu ini?

Glossy murberry

Warna merah keunguan ini cocok sekali dengan kamu yang berkulit putih cerah. Wajah terlihat lebih merona dan menarik. Apalagi kalau dipadukan dengan make up tipis dan gaun malam warna senada. Keren banget! Kilauan yang diberikan akan menciptakan kesan anggun dan elegan sehingga penampilan makin terlihat spesial. Cocok sekali untuk dikenakan ketika menghadiri acara resmi ataupun sekadar pergi ke reuni.

Burgundy

Warna burgundy atau merah tua paling pas dipakai untuk kamu yang berkulit kuning langsat kecoklatan. Tidak terlalu mencolok namun sanggup membuat bibir nampak seksi dan membuat penampilan makin elegan. Kombinasikan dengan smokey eye dan pakaian berwarna senada agar tampilan yang diberikan makin bagus.

Purple

Warna lipstick ungu sanggup membuat wajah jadi makin chic dan menarik. Paling pas dipakai oleh kamu yang memiliki kulit kecokelatan. Lipstick ungu dapat memberikan kesan mature pada penampilan sehingga style yang dipakai terlihat berkelas.
Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.