Disperindagkop OKI Adakan Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Program Pembangunan Koperasi

KAYUAGUNG RADIO - Disperindagkop OKI mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Program Pembangunan Koperasi.bertempat di RM. Abadola JL. Raya Lintas Timur Kayuagung, Selasa (3/11/15). Acara tersebut dibuka oleh Kepala Disperindakop OKI Herry Susanto, S.Sos

Rapat Koordinasi Kegiatan Pelaksanaan Kebijakan dan Program Pembangunan Koperasi diikuti sbnyak 60 orang anggota koprasi yg mewakili koprasi dalam Kabupaten Ogan Komering Ilir. Acara tersebut menghadirkan nara sumber Ibu Ayu Atika, SH dari Disperindagkop OKI, Nurwandi SP dari Disbun Kab OKI, Yuliana Saptiana SE.MSi. Ak dari Universitas Sriwijaya dan Sugana Pujarama, SKM, M.Si.AAK dari BPJS OKI.
 
Kepala Disperindakop OKI Herry Susanto, S.Sos
Kepala Disperindakop OKI Herry Susanto, S.Sos mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuaan dan pemahaman pengurus koperasi dalam pengelolaan kelembagaan , usaha keuangan, dan laporan keuangan. Serta mengakses sumber permodalaan. Meningkatkan kemampuan koperasi untuk membuat suatu prencanaan bisnis dan menciptakan peluang usaha yg menguntungkan. Meningkatkan pengetahuan dan wawasan pengurus koperasi tehadap produk-produk hukum bidang perkoprasian.

“Sasaran acara ini adalah terwujudnya kemitraan usaha yg saling menguntungkan antara pngurus Koprasi dengan BUMN, Perbankan dan Instasi terkait dalam upaya peningkatan kualitas & profesional kerja koprasi di Kabupaten Ogan Komering Ilir”. tambah Herry Susanto, S.Sos

Lebih lanjut Herry Susanto, S.Sos mengharapkan kepada semua anggota para pengurus koperasi yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat lebih mempunyai kemampuan dalam rangka menciptakan audit yang lebih baik dan pada akhirnya dapat anggota – anggota koperasi yang berprestasi.


Diberdayakan oleh Blogger.