FIFA Dan AFC Buat Agenda Di Jakarta

KAYUAGUNG RADIO -Delegasi FIFA dan AFC baru tiba di jakarta Minggu kemarin. Lima perwakilan ini di jadwalkan bertemu dengan sosok penting persepakbolaan Indonesia.
Enam perwakilan FIFA dan AFC langsung melakukan rapat denga Komite Eksekutif PSSI di kantor PSSI. Setalah melakukan perbincangan bersama PSSI, romobongan langsung menuju ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Selesai melakukan pertemuan denga Presiden Joko Widodo, rombongan langsung menuju ke tempat penginapan di senayan jakarta.
Setelah bertemu dengan beberapa pihak di atas, diharapkan ditemukan titik cerah terkait persepakbolaan Indonesia yang seakan mati suri sejak turunnya SK Menpora 01307 tahun 2015 yang menghentikan aktivitas PSSI pada akhir 17 April.
Keadaan semakin gawat setelah FIFA menjatuhkan sanksi pada akhir Mei 2015. Saat itu FIFA menganggap pemerintah Indonesia dalam hal ini Menpora sudah melampaui batas yang melanggar statuta FIFA dan AFC.
Sebagai tambahan informasi, delegasi bersama ini terdiri dari enam orang. Mereka ialah dua anggota Komite Eksekutif FIFA diwakili Kohzo Tashima (Jepang) dan Prince Abdullah (Malaysia) serta Komite Eksekutif AFC diwakili Mariano Araneta (Filipina).
Sementara dua lagi ialah Direktur Member Association of FIFA, James Johnson dan Wakil Sekretaris Jendral AFC, Dato John Windsor. Satu perwakilan lagi yakni Direktur Member Association Of AFC Sanjeevan Balasingam.
Diberdayakan oleh Blogger.