Fungsi Lain Shampoo Bayi Ternyata bagus utk Kulit & Tubuh

Kayuagung - Setahu kita selama ini adalah bahwa sampo ya dipakai untuk mencuci rambut. Apalagi sampo bayi, tentu hanya dipakai untuk mencuci rambut bayi. Right?
Tapi ternyata tidak. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dari sampo bayi lho,
  • Membersihkan Noda Membandel Pada Kompor

    Noda sisa makanan yang membandel pada kompor biasanya tidak bisa dibersihkan dengan sabun cuci biasa dan spons cuci. Tapi coba deh kamu bersihkan pakai sampo bayi yang sudah dicampur sedikit air, lalu gosokkan menggunakan spons. Noda membandel itu hilang kan?
  • Membersihkan Makeup

    Lipstik merah merona, smokey eye, atau eyeliner tebal bisa dihapus dengan mudah memakai campuran dari sampo bayi, air, dan minyak zaitun,
  • Membersihkan Kaca

    Cukup campur dengan air, dan simpan di botol semprot, kaca pun bersih bersinar tanpa perlu bahan pembersih berbahaya.
  • Mencuci Kuas Makeup

    Nggak perlu bingung lagi mau cuci kuas makeup pakai sabun apa. Karena jawabannya adalah sampo bayi! Selain membersihkan kuas dari sisa-sisa makeup, sampo bayi juga akan mengusir bakteri serta minyak-minyak yang menempel di kuas.
  • Sampo Binatang

    Sampo khusus untuk binatang biasanya dijual dengan harga mahal dan dibuat dari bahan-bahan yang tidak kamu mengerti. Nah daripada bingung dan takut bahan kandungannya berbahaya, buat sampo sendiri saja dengan mencampurkan sampo atau sabun bayi, cuka apel, dan air di botol. Lalu kocok, jadi deh sampo untuk binatang kesayangan kamu.
  • Scrub Wajah

    Cewek-cewek yang nggak pakai makeup juga tetap bisa memanfaatkan sampo bayi lho. Caranya adalah dengan menggunakan sampo ini sebagai scrub sehari-hari. Tenang, scrub ini justru aman banget untuk segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Pilih saja hypoallergenic baby shampoo bagi kamu yang punya kulit sensitif dan suka rewel.
Keren kan? Sekarang bisa duet pakai sampo bayi si adek deh biar kulit kamu nggak kalah halus.

Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.