Iskandar SE pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2015

Kayuagung - Bupati OKI, Iskandar, SE, menjadi inspektur upacara memperingati Hari Pahlawan ke 70, di halaman Kantor Bupati Ogan Komering Ilir, Selasa (10/11). .

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015, dengan tema “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku“ berlangsung khidmat, seusai menerima laporan dari Komandan Upacara, Iskandar,SE langsung memimpin mengheningkan cipta dan penghormatan kepada arwah pahlawan. 
Bupati Ogan komering Ilir Iskandar SE yang dalam kesempatan itu menjadi Inspektur Upacara mengatakan “Dengan peringatan Hari Pahlawan diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada generasi penerus bahwa semangat juang para pendahulu dan pendiri bangsa ini dapat diteladani dan diimplementasikan pada masa kini dalam bentuk perjuangan yang lain.” 

Upacara yang dihadiri langsung Bupati OKI Iskandar SE, Wakil Bupati H.M Rifai SE, Ketua Tim Penggerak PKK Linda Sari beserta Anggota PKK, FKPD OKI, para kepala SKPD, Dandim0402 OKI/OI, Kapolres OKI, Anggota DPRD OKI, Veteran, Pegawai Negeri Sipil, pelajar dan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga ke Makam Pahlawan Kusuma Negara, dan bertindak selaku inspektur upacara ziarah AKBP M Zulkarnain SIk
Diberdayakan oleh Blogger.