Tempat Berbahaya Di Rumah Yang wajib di waspadai

KAYUAGUNG RADIO - Tanpa kita sadari, sering kali kita meremehkan tempat yang memang dianggap berbahaya. Seringkali tempat yang kelihatan biasa saja merupakan sumber penyakit dan tempat bersembunyi virus dan bakteri yang berbahaya untuk tubuh . 
  • Alat kebersihan

    OBMM mungkin tidak menyangka, jika alat yang Kamu gunakan sebagai untuk membersihkan banyak mengandung virus dan bakteri yang berbahaya untuk tubuh. Selalu bersihkan secara teratur alat-alat kebersihan Kamu, dan akan lebih baik jika alat kebersihan pribadi tidak dipakai secara bersama. Hal ini dapat mencegah penyebaran virus dan bakteri berbahaya.
  • Karpet

    Karpet yang bersih tidak menjamin bebas dari kuman dan bakteri jahat. Kamu perlu berhati-hati, debu yang menempel pada karpet berpotensi sebagai bakteri jahat untuk tinggal.
  • Botol Minuman

    Jangan remehkan botol minuman yang Kamu gunakan. Sisa minuman yang menempel pada botol minuman Kamu dapat berpotensi sebagai tempat yang nyaman untuk tumbuh dan berkembangnya bakteri jahat. Untuk itu lah disarankan untuk mencuci tempat minum Kamu dengan segera setelah digunakan, dan simpan sampai kondisinya benar-benar kering.
  • Mesin Cuci

    Mesin cuci adalah tempat yang nyaman untuk bakteri tinggal. Sisa kotoran dari baju kotor yang Kamu cuci, dapat menempel di mesin cuci. Kotoran ini akan menumpuk di mesin cuci, dan akan menjadi tempat tinggal yang digemari oleh virus dan bakteri jahat.
  • Alat Kosmetik

    Ketika Kamu menggunakan alat kosmetik bersama, Kamu perlu waspada. Tentu Kamu tidak tahu ada berapa bakteri yang menempel pada alat kosmetik yang Kamu gunakan. Rutin membersihkan dan menghindari pemakaian secara bersama, dapat menghindarkan alat kosmetika Kamu sebagai tempat yang nyaman tumbuh dan berkembangnya bakteri jahat.
Tetap menjaga kebersihan di sekitar sangat penting. Tidak perlu menunggu kotor untuk membersihkannya. Segera bersihkan setelah Kita menggunakannya. Tentu Kita tidak ingin sakit gara-gara tidak menjaga kebersihan lingkungan kan?

Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.