Mimpi Dari Teenebelle

Kayuagung - Sebagai Girls Group yang beranggota-kan 9 orang, Teenebelle kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Mimpi”, karya dari Pika Iskandar dan di aransemen oleh Ade & Jeje Govinda, beranggotakan 9 orang yaitu,Teens Abel, Teens Kikies, Teens Paulina, Teens Yori, Teens Rika, Teens Shieren, Teens Livia, Teens Fannie dan Teens Adel ingin bercerita melalui lagu tersebut bagaimana khayalan mereka sebelum tidur yang akhirnya menjadi sebuah cerita dalam mimpi-mimpi mereka, ide lirik lagu ini di ambil dari pengalaman mereka sendiri apa yang mereka lakukan pada saat sebelum tidur dan dituangkan oleh Pika Iskandar menjadi sebuah Lagu.

Sesuai dengan nama group mereka yaitu Teenebelle, memang masih bisa di bilang sangat belia dengan usia antara 13 – 17 tahun. Di industry musik Indonesia pun mereka baru akan memasuki tahun kedua sebagai “Sister of Cherrybelle” dan mampu mencuri perhatiam dengan single-single sebelumnya yaitu “Tersenyumlah”, “Cinta Monyet” dan “Happy Friends”

Dibawah naungan CBM Entertainment, Teenebelle sudah mengeluarkan sebuah album music yang berjudul “HAPPY FRIENDS” yang terdiri dari 5 lagu dan Photobook mereka. Semoga lagu ini bisa diterima pendengar setia musik Indonesia, Teenebelle akan terus berkarya dan menghibur pecinta musik Indonesia. Terima kasih kami ucapkan untuk semua media yang selama ini selalu mendukung Teenebelle. Semoga kita sama – sama bisa memajukan musik Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.