Aly Zovano "Ki Jomblo Bodo"

Aly Zovano "Ki Jomblo Bodo"
Kayuagung - “ ALY ZOVANO ANGGAP KI JOMBLO BODO SEBAGAI SALAH SASARAN ” Berawal sebagai penyanyi tarling ,penyanyi dangdut pantura Aly Zovano merambah jalur dangdut nasional , betapa tidak pria kelahiran indramayu 11 agustus 1979 ini merilis dangdut nasional berjudul " KI JOMBLO BODO " Cipt. Ipoek ZA .

Tak kalah dengan penyanyi dangdut pantura lainnya aly mencoba tampil beda dengan mengusung musik house mix untuk genre aliran yg di pilihnya , dengan DJ Donalld sebagai arrangernya sehingga lagu Ki Jomblo ini semakin asik di dengar dan energik. Tak memungkiri di era musik sekarang musik house mix menjadi trend kalangan pedangdut yg di pilih saat ini.

Kiprah Aly di belantika musik dangdut pantura sendiri sudah tak di ragukan lagi ,mengawali karir dari tahun 2008 dan sudah mengeluarkan beberapa album dangdut tarling pantura di tahun 2013 sampai tahun 2015 seperti album Abot Mikule dan Kapok Wayuan.

Lagu Ki Jomblo Bodo sendiri menceritakan tentang prasangka seseorang yang menganggap seseorang Jomblo bodo padahal sebenarnya sudah punya pacar dan setia menanti pacar yang lagi kerja di luar.

Dengan hadirnya Ki Jomblo Bodo Aly berharap bisa memberikan pesan moril untuk senantiasa berprasangka positif pada siapapun, dan Aly Optimis jika lagu ini bisa di terima pecinta musik dangdut tanah air.
Diberdayakan oleh Blogger.