Delon feat. Tiwi Sakuramoto “Bersama Selamanya”

Kayuagung - Nyanyi berdua bukan hal baru bagi Tiwi Sakuramoto (Tiwi T2). Namun kali ini sedikit berbeda. Tiwi berduet dengan Delon dalam sebuah lagu romantis berjudul “Bersama Selamanya”. Lagu ini menjadi salah satu lagu pilihan NAGASWARA yang dimasukkan ke dalam album terbaru Delon, “DEKADE”.

Single ciptaan Erick & Lucas “Save Your Day” (Erick adalah pencipta lagu “Dia” Sammy Simorangkir) ini, memberi ruang yang sangat luas bagi Delon dan Tiwi untuk mengeksplorasi kemampuan vokal mereka. Bagi Tiwi, hal ini menjadi tantangan mengingat ini merupakan duet perdananya dengan penyanyi cowok.

Sebaliknya, Delon, mantan jawara “Indonesian Idol” musim pertama itu sudah terbiasa berduet dengan penyanyi cewek. Delon pernah berduet dengan penyanyi Jepang Mayumi Itsuwa, dengan istrinya Yeslin Wang dan terakhir dengan Citra Scholastika.

“Ini benar-benar tantangan buat aku. Beruntung Delon banyak memberikan masukan dan sangat mendukung aku,” kata Tiwi yang juga tengah menjalankan proyek nyanyi solonya.

Bagi Delon sendiri, memilih Tiwi sebagai rekan duetnya adalah hal yang sangat menarik. Jika Tiwi pernah dikenal sebagai rekan duet Tika di T2, maka akan berbeda jika Tiwi berduet dengan dirinya. Duet ini juga menjadi pembuktian bahwa Tiwi memiliki kemampuan vokal yang baik dalam menyanyikan lagu-lagu dengan tingkat kesulitan lebih.

“Duet seperti ini tidak gampang. Kita harus bisa melebur menjadi satu jiwa. Aku tahu, Tika pernah duet dengan Lee Jeong Hoon. Aku langsung ajak Tiwi, dan dia sangat-sangat bisa saling mendukung dengan aku,” ungkap Delon.
 
 Menarik dicatat, video klip lagu ini yang pengambilan gambarnya dilakukan di Lombok, NTB, sengaja menafsirkan cerita “Bersama Selamanya” ke dalam percintaan beda agama. Sutradara Dwi Nadya Apriliani dari DNA Production menyajikan gambar-gambar indah dengan jalinan cerita yang menyentuh di dalam video klip ini. Single “Bersama Selamanya” secara resmi diperkenalkan NAGASWARA pada 21 Januari 2016 di 123 radio di Indonesia dan Malaysia.
Diberdayakan oleh Blogger.