Ika Putri Benci Kamu

Kayuagung - “Benci Kamu” menjadi single ke-5 Ika Putri yang diambil dari album “Let’s Have Fun”. Single ciptaan Alam Urbach ini masih mengedepankan kemampuan berolah vokal Ika dalam membawakan nada-nada lembut. “Benci Kamu” mengurai persoalan sakit hati karena penghianatan cinta.

“Alhamdulillah single ini bisa rilis di akhir tahun ini. Aku memang suka dengan lagu-lagu Mas Alam Urbach. Mudah-mudahan juga dengan pendengar,” kata Ika berharap.

Saat ini, Alam Urbach menjadi pencipta lagu yang melahirkan banyak hits untuk sejumlah penyanyi besar lainnya. Ike tentu tak ingin salah dengan pilihannya. Single ini memiliki kekuatan dari konsep musik yang disajikan secara akustik, dan lirik yang bercerita. Selain “Benci Kamu”, Ika juga menyanyikan karya Alam lainnya, “Butuh Dua Kekasih” di album “Let’s Have Fun”.

Sementara, penggarapan video klip single ini sepenuhnya disponsori oleh Dinas Pariwisata dan Kabudayaan Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Pengambilan gambar dilakukan di Museum D’Topeng Kingdom yang berada di Kota Batu. Museum ini mengkoleksi lebih dari 2000 benda seni dan budaya dari seluruh Indonesia. Gambar-gambar yang memanjakan mata ini dilengkapi dengan kehadiran Ika yang berkebaya dalam video klip tersebut.

“Memang niatnya ingin berbagi keindahan alam Indonesia atau obyek wisata di video klip aku,” kata Ika.

Video klip ini turut melengkapi beberapa video klip Ika lainnya yang pengambilan gambarnya juga dilakukan di beberapa daerah wisata lain. Sebuta saja untuk video klip “Let’s Have Fun” dan “Cinta Jangan Kau Pergi” dilakukan di daerah Gili Trawangan di Kepulauan Gili, Lombok NTB. Video klip single “Benci Kamu” masuk dalam 12 lagu Ike di album “Let’s Have Fun” yang sudah dirilis dalam album karaoke. (PR)
Diberdayakan oleh Blogger.