Single Terbaru Kaka Band Martabak Telor

Single Terbaru Kaka Band Martabak Telor
Kayuagung - Rock Never  Dies.. !! bahwa musik rock tidak pernah mati ..!!  Semangat yang terus  dikobarkan Kaka Band dalam mengangkat genre musik rock tetep eksis berkiprah di ranah Indonesia tercinta.  Semangat  menghidupkan genre musik rock di tengah kelesuan agar kembali bergelora menjadi misi Kaka Band dalam kiprahnya bernyanyi.


Kini lewat album perdananya yang berjudul “KEHIDUPAN”, KAKA Band mengajak semua masyarakat Indonesia pecinta musik rock untuk tetap selalu mendukung  kemajuan musik rock,  baik di tanah air atau pun mancanegara.

Di bawah payung  NAGASWARA,  KAKA Band percaya perjuangannya suatu saat akan membuahkan hasil. Apalagi kini formasi yang di gawangi  KAKA vokal sekaligus leadernya,  Ezzy  Gitar, Keyboard ?, dan Dimmas pada Drum. Saling melengkapi dan saling bersinergi sehingga terciptalah 10 (sepuluh) lagu yang di jadikan Album  bertajuk “KEHIDUPAN” yang siap dirilis.

10 (Sepuluh) lagu tersebut diantaranya; 1.“MartabakTelor” ciptaan Posan Tobing, bercerita tentang perjuangan seorang pria untuk mendapatkan cinta sejatinya, walau pun penuh dengan rintangan dari calon mertuanya. Namun akhirnya perjuangannya membuahkan hasil si wanita bisa menjadi pendamping hidupnya.  2. “Selamat Jalan Sahabat” ciptaan KAKA, bercerita tentang kisah persahabatan yang berakhir dengan perpisahan (sahabat berpulang menghadap Yang Kuasa). 3.“Suara Hati” ciptaan  KAKA, bercerita tentang ungkapan hati yang tulus dan jujur kepada kekasih tercinta  dan berharap cintanya abadi sampai maut memisahkan. 4. “KEHIDUPAN” ciptaan KAKA dan Iram U’ Camp yang menceritakan  kisah perjalanan hidup, bahwa segala keinginan terkadang  tidak bisa semua kita dapatkan, pasrahkan semuanya kepada sang pencipta. 5.“24 Jam Gak Masalah” ciptaan CIZI  menceritakan ketulusan seseorang dalam mencintai pasangannya, seluruh waktu dikorbankan untuk pasangannya.

6.“Garuda Muda Indonesia” ciptaan KAKA lagu berisi semangat yang dikobarkan untuk seluruh rakyak  Indonesia dari sabang sampai merauke tanpa melihat perbedaan suku, ras, dan agama untuk berjuang bersama- sama  membangun Indonesia menjadi lebih baik.  7.“Pernahkah” ciptaan Posan Tobing bercerita tentang seseorang yang mencintai wanita idaman namun cintanya bertepuk sebelah tangan. 8 “Gila Tapi Waras” ciptaan KAKA dan Iram U’Camp  menceritakan tentang  seseorang yang berpenampilan  seperti orang gila, namun sangat berbeda dengan apa yang dilakukannya, ternyata dalam pergaulannya  ia sangat disenangi karena tindakan dan perilakunya waras.  Daripada seseorang yang terlihat rapi, sopan, bonafit namun apa yang dilakukannya justru gila. 9.“Masa Lalu” ciptaan Risky Novitasari, bercerita bahwa semua orang punya masa lalu yang penuh dengan suka dan duka. Lagu ini dirasakan Kaka (vokal) sangat mewakili  perasaan yang menimpa dirinya tak kala KAKA sempat terjun kedunia premanisme di  kota Jakarta. Single ini sekaligus single pembuka masuknya Kaka band di industri musik Tanah Air. ? 10.“Bayangan” Iram U’Camp yang bercerita tentang keinginan seseorang untuk lepas dari bayang-bayang masa lalu, namun bayangan masa lalu sangat sulit untuk dilepaskan.
Lagu ini sangat populer dinyanyikan oleh band rock ternama di Tanah Air U’ Camp pada tahun ‘90 an. Dan KAKA Band mendapat kesempatan untuk merilis ulang lagu tersebut dengan musikalitas Kaka Band tentunya.

Album  “KEHIDUPAN” memiliki makna bahwa hidup harus berguna, bermanfaat serta menjadi kebanggaan untuk negeri Indonesia tercinta.

“Harapan KAKA Band, semoga dengan keluarnya album kami, dapat disenangi dan diminati oleh semua pecinta musik Tanah Air, baik di dalam negeri maupun sampai ke mancanegara. Sehingga dapat memajukan industri musik Indonesia. Khusnya musik rock agar terus bergema..!! pokoknya  NoMusic No Life… NAGASWARA For The World. “Ucap KAKA penuh semangat. (&)
Diberdayakan oleh Blogger.