SMAN 3 Unggulan Kayuagung Adakan “The English Edu-Fest 2016"

SMAN 3 Unggulan Kayuagung Adakan “The English Edu-Fest 2016"
Kayuagung - SMAN 3 Unggulan Kayuagung adakan kegiatan English edu-fest 2016 yang merupakan salah satu kegiatan agenda tahunan. English Edufest merupakan ajang perlombaaan yang didalam kegiatannya memperlombakan beragam kompetisi dengan kemasan dan dipadu dengan kegiatan berbahasa Inggris ini akan dimulai pada hari jumat (19/2/16). English edu-fest 2016 diadakan selama 3 hari mulai tanggal 19 – 21 February 2016.

Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Bapak Drs. Sugiyono, M.M menjelaskan kompetisi yang diperlombakan kali ini adalah, Speech, Scrabble, Story Telling, News Casting, Short Movie Making, dan Debate, yang mana setiap peserta diberi kesempatan untuk memilih jenis kompetisi yang akan diperlombakan.

“Tujuan diselenggarakan English Edu- Fest 2016 meningkatkan keterampilan dalam berbahasa Iinggris” ungkap Drs. Sugiyono, M.M

Untuk peserta sampai hari Kamis (18/2/16) sebanyak 265 dari 20 sekolah 8 kabupaten/kota yaitu OKI, Ogan Ilir, Pagaralam, Lahat, Prabumulih, OKU Induk, OKU Selatan dan Palembang. Dan peserta disiapkan untuk penginapan oleh SMA 3 Unggulan Kayuagung.

Untuk English Edu Fest 2016 ini menyertakan tingkat SD khusus untuk Story Telling, dengan tujuan agar Bahasa Inggris sudah dikenalkan sejak Sekolah Dasar.
Diberdayakan oleh Blogger.