Tiffany Kenanga Jangan Bersedih

Tiffany Kenanga Jangan Bersedih Kayuagung - Jika asmara pergi, tak perlu ditangisi. Relakan, sebab dia bukan jodohmu.

Menetaskan single teranyar, “Jangan Bersedih”, Tiffany Kenanga membuang jauh stereotype tentang keputusasaan karena patah hati, Meski lagunya bertema putus cinta, Tiffany justru meniupkan ketegaran hati.


Ini bagai sebuah perlawanan dari yang biasanya merengek atau mengiba-iba saat putus cinta.


“Jangan bersedih”, salah satu karya dari Fredy yang tak lain adalah composer muda berbakat yang sebelumnya berhasil membawa Fatin Sidqia meroket dengan lagu ciptaan Fredy yang berjudul “Aku Memilih Setia” dan “Dia Dia Dia”. Dan kali ini Fredy mempercayakan salah satu karyanya ini untuk dinyanyikan oleh Tiffany Kenanga.


Satu hal, Fredy dengan cerdas menggulirkan rima kata yang nyaman di telinga. Tidak menggurui namun mengena di hati. Dan, Tiffany menyempurnakannya dengan olahan vokalnya, tak mengumbar lengkingan dengan range tinggi, Tiffany justru santai kala meniti bait demi bait.


Putus Cinta soal biasa…

Sedihnya jangan lama lama…

Nanti kau bias mati rasa…

Tegarkan hatimu, dan melangkalah…



Penggalan lirik di atas tadi, makin menajam dan megikat lewat sentuhan aranjer Tito P.Soenardi yang dikenal memiliki ‘insting ajaib’ dalam mendentingkan nada.

Serba Tito begitu sederhana dalam penyajian musiknya. Cukup dengan memainkan gitar akustik dan piano, namun inilah ‘mesiu’ sesungguhnya single ini.

Lainnya, Tiffany menempatkan diri dengan tepat. Remaja berhijab ini bernyanyi tenang dan tak merengek-rengek memuja cinta, melainkan percaya bahwa Tuhan-lah pengatur segalanya, termasuk jodoh dan hilangnya asmara
Diberdayakan oleh Blogger.