Atletico Madrid Ungguli Bayern Munich, Leg Pertama LIGA CHAMPION

Kayuagung -Leg pertama Liga UEFA 2016  berjalan begitu sengit. Hal itu tidak terlepas dari, duel  pertama kali, ke dua tim yaitu Atletico Madrid bersua klub raksasa bundesliga Bayern Munich. Partai yang dihelat dimarkas ATM, Estadion Vicente Calderon (Madrid), pada Kamis (28/04) dini hari ,pertandingan kedua tim berakhir dengan skro 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid. Gol ATM tercipta oleh Niguez S yang mampu menjebol gawang Neur yang menjadi penjaga gawang Munich.
Diego Semione, arsitek dari Atletico Madrid meminta kepada para pemainnya untuk berusaha meredam tangguhnya permainan dari tamunya, FC Hollywood, dengan menurunkan scuad terbaiknya dan terbukti di awal-awal pertandingan ATM lebih menguasai pertandingan dan langsung mendobrak lini pertahanan dari Bayern Munich. Atletico yang begitu tangguh di markasnya sendiri mampu menciptakan gol cepat pada menit ke-11 lewat Niguez yang tak mampu di jangkau oleh Neur sebagai penjaga gawang dari Bayern Munchen.
Munich memang mampu meraih penguasaan bola atas ATM, namun hingga peluit paruh pertama berbunyi tidak ada tambahan gol tercipta baik ATM dan Munich.
Dibabak ke-2 Bayern Munchen semakin menjadi-jadi banyak menguasai jalannya pertandingan, sedangkan Atletico Madrid hanya mencoba untuk melakukan serangan-serangan balik. Benteng Pertahanan Atletico Madrid yang begitu tangguh, tidak mampu ditembus oleh Bayern Munchen. Atletico malah mendapatkan peluang di menit ke-80 setelah Fernando Torres melepaskan tendangan ke sudut kanan Neur, namun bola hanya membentur mistar gawang. Sampai wasit meniup peluit akhir babak ke-2 skor akhir  ATM vs Munich berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atletico Madrid.
Diberdayakan oleh Blogger.