Rilis Lagu Baru, Ayunia Tawarkan ‘ Jambu Apa Nangka ‘ Kepada Kaum Pria

Kayuagung - Ayunia kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi dangdut profesional ,Eksistensinya pun bukan tanpa alasan karena ia melihat adanya peluang besar di musik dangdut sekarang ini, buktinya di tahun 2016 ini ayunia pun kembali merilis lagu baru berjudul ‘’ Jambu apa Nangka ‘’.

Unik , simple dan Lucu mungkin itu gambaran sepintas tentang judul lagu baru ayunia kali ini. dengan tetap mengusung genre musik house , namun kali ini lebih slow dan kalem tapi tetap asik & energik ,sehingga lagu ini mampu membuat pendengarnya bergoyang. Lagu ini merupakan lagu ketiga nya bersama label 18Musik setelah lagu Janda Juga Manusia dan Janda Minder.

Sebelum terjun ke industri musik, sejatinya Ayunia yang lebih akrab di panggil DJ Ayunia telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Ia memulainya dari menjadi model dan pemain film di Film Tulalit, Setan Budeg dan Ku Tunggu Jandamu, bahkan wanita kelahiran 17 juni 1995 ini telah merilis banyak album dan lagu yang sudah hits seperti Jam Tujuh Ajep-Ajep (2005) Ribet (2008) Uget Uget (2012) Janda Juga Manusia (2014) dan Janda Minder (2015).

Lagu ‘’ Jambu Atau Nangka ‘’ sendiri bisa juga bisa di artikan sebagai lagu lanjutan dari lagu lagu yang sebelumnya sudah dirilis beberapa waktu lalu yaitu ‘’ Janda Juga Manusia & Janda Minder “ hanya saja di lagu ini ayunia lebih menegaskan dan menarik kesimpulan kalau semua wanita itu sama tak ada satupun yang sempurna , ada lebih dan ada kurangnya , intinya pria bebas mau milih yang mana ( mau nangka apa mau jambu ,pilih dia atau diriku ) ‘’ Tegasnya .

Bersama Label 18MUSIK ayunia mengaku optimis dengan single barunya kali ini Tak main-main, ia berharap mampu membawa musiknya ke kancah nasional & internasional karena musik dangdut merupakan musik yang fenomenal .”Semoga aku bisa selalu setia menghibur pecinta dangdut tanah air dan bahkan internasional,” harapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.