Billy Simpson Dengan Single Manis 'Envy You

Kayuagung - Penyanyi berbakat Billy Simpson merilis single terbaru berjudul 'Envy You'. Lagu pop yang sangat catchy dan easy listening. Dengan balutan isntrumen yang simple, suara emas Billy sangat terasa enak dan lembut untuk didengar, ditambah lagi dengan lirik yang kuat menjadikan lagu ini sebagai lagu pop sederhana yang sangat nyaman untuk didengar.

Lirik cinta menjadi senjata utama Billy di lagu ini yang menceritakan tentang kisah asmara seseorang yang masih merasakan rasa sayang dengan sang kekasih yang telah bersama orang lain. Walaupun liriknya bernuansa patah hati, namun lagu hasil ciptaan Billy ini dibungkus dengan keindahan pada melody yang apik sehingga terdengar indah tanpa nuansa kesuraman yang menyelimuti. Billy juga mengakui bahwa lagu 'Envy You' ini terinspirasi banyak oleh Billyvers (sebutan fans Billy Simpson).

Untuk penggarapan video klip, Billy yang berada dibawah naungan Universal Music Indonesia menjalin kerjasama dengan aktor senior Lukman Sardi yang didaulat sebagai sutradara untuk menggarap video klip lagu barunya itu.

Billy yang lahir pada 17 Juli 1987 sempat menguburkan niatnya menjadi penyanyi, namun ia tetap tidak bisa membohongi panggilan hatinya untuk mengejar impiannya, yaitu menjadi seorang penyanyi.

Hingga akhirnya ia menjadi pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013 yang menjadi titik awal kariernya dalam memasuki industri musik Tanah Air. Di tahun yang sama ia merilis album perdana bertajuk Lukisanku. Ia juga telah merilis labum Christmas With Billy Simpson, sebuah album bertemakan Natal yang dirilis di 2014.
Diberdayakan oleh Blogger.