Kasat Binmas Polres OKI "Ngopi Kamtibmas" Bersama Warga

Kayuagung - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat, khususnya warga Purnajaya Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung. Kasat Binmas AKP M Sabur SAg beserta jajaran Binmas Polres OKI Ngopi Kamtibmas bareng warga RT.05 Kelurahan Sukadana, Senin (23/5/16)

Kegiatan ‘Ngopi Kamtibmas’ kepolisian dan Warga RT 05 Purnajaya Kelurahan Sukadan, yang dihadiri Akmal Alkausar RT.05 Purnajaya kelurahan Sukadan serta warga, selain mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, kita juga mengajak masyarakat untuk berperan serta memelihara kamtibmas di RT 05 Purnajaya Kelurahan Sukadana.

Kasat Binmas AKP M Sabur SAg menyampaikan, kegiatan Ngopi Kamtibmas ini mendekatkan kepolisan dengan warga, dan mendekatkan warga ke pihak kepolisian. Dengan adanya Ngopi Kamtibmas ini Pihak Kepolisian bisa mendengarkan keluhan warga.

AKP M Sabur SAg mengharapkan dengan adanya Ngopi Kamtibmas ini adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dan utama Polisi dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Akmal Alkausar RT.05 Purnajaya kelurahan Sukadan menyampaikan sangat merespon dengan baik dengan adanya Ngopi Kamtibmas ini, sehingga keluhan masyarakat bisa disampaikan.
Diberdayakan oleh Blogger.