ADA Band Di Single Siap Melepasmu

Hadir menjadi salah satu group band terbaik di Indonesia yang ada hingga saat ini, ADA Band masih tetap menjadi jaminan sebuah eksistensi dan kualitas. Band yang sudah berkarya sejak 18 Nopember 1996, jelang 20 tahun dalam perjalanan karier bermusik mereka, di bulan Maret 2016, merilis sebuah album berjudul "Chemistry"

Setelah merilis single perdana yang berjudul “Kucuri Lagi Hatimu” pada bulan Desember 2015, kini menjagokan single “Siap Melepasmu” sebagai 2nd single di album ini, yang dirilis pada bulan Mei 2016.

Memilih single “Siap Melepasmu” sebagai 2nd single yang dirilis, Ada Band hendak membawa seluruh fans dan pecinta musik Tanah Air, untuk kembali merasakan cita rasa musik Ada Band yang sesungguhnya. Di single ini, Ada Band menawarkan romantisme, kekuatan lirik yang dipadu dengan komposisi musik yang sangat apik, sehingga melahirkan sebuah single yang kuat dan nyaman untuk di nikmati.

Single yang diciptakan oleh Marshal dan Donnie ini, masih mengusung tema cinta sebagai tema universal, yang bisa diterima dengan mudah oleh seluruh penikmat musik Tanah Air. Bercerita tentang kisah cinta tak sempurna, yang memaksa harus terpisah, karena tidak mendapat restu.

Band yang hingga saat ini beranggotakan Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, Donnie Sibarani dan Adhi Pratama berada dibawah naungan ABM Entertainment, bekerjasama dengan Texas Chicken untuk pendistribusian ekslusif album ini. "Kerjasama distribusi CD dengan Texas Chicken, menjadi salah satu media dan cara untuk menyelamatkan industri musik di tanah air", terang Dika.

Bukan tanpa sebuah perhitungan yang matang tentunya, jika dalam perjalanan karier bermusik Ada Band, selalu bereksplorasi dengan warna musik di setiap karya terbaru yang mereka persembahkan. "Hal ini sebagai pembuktikan bahwa genre musik apapun akan terdengar indah jika dikemas secara apik", tambah Dika menutup perbincangan.
Diberdayakan oleh Blogger.