Iskandar SE Peringati Nuzulul Quran Di Tanjung Lubuk

Kayuagung - Peringatan Nuzul Quran Ramadan 1437 H Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir dilaksanakan di Masjid Al Rasyad Kecamatan Tanjung Lubuk. Kegiatan ini dihadiri Bupati OKI Iskandar SE, dan diawali sholat isya dan tarawih bersama warga kecamatan Tanjung Lubuk, Selasa (21/06/16).

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Bupati OKI M Rifai SE, Wakapolres OKI Kompol M Aidil, Sekda OKI Husin S.Pd MM, KakanKemenag OKI, .Ketua Pengadilan Agama OKI Drs Khoer Affandi SH, Ketua TP-PKK OKI Lindasari Iskandar, Asisten, Staf ahli, SKPD, Camat, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Iskandar SE, mengajak masyarakat untuk tetap betakwa kepada Allah SWT. “Dalam rangka memperingati Nuzulul Qura'an, kita berharap akan dapat memberikan arti dan makna dalam meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Alla SWT. Dan Terwujudnya Masyarakat OKI Yang Maju, Mandiri dan Sejahtera berlandaskan Iman dan Taqwa,” kata Iskandar SE.

Untuk itu, Iskandar SE mengatakan, pembangungan keagamaan yang digalakkan oleh pemerintah OKI adalah agar masyarakat OKI tidak jauh dari ajaran agama. “Pembangunan dibidang agama ini kita arahkan agar tidak ada ketimpangan antara pembangunan fisik dan SDM di kabupaten ini. diharapkan masyarakat OKI tidak hanya sejahtera tetapi juga beriman dan berakhlak ”.

Pada kesempatan itu Bupati OKI memberikan bantuan untuk masjid Al Arsyad uang tunai 5 juta rupiah, mix warles, jam dinding dan kitab tafsir Jalalain satu paket. Nuzulul Quran diisi ceramah oleh Ust Solihin Hasibuan. Dimana dalam ceramahnya mengatakan, Ramadhan berkaitan dengan Al Qur'an karena Al Qur'an diturunkan pada bulan Ramadhan.
Diberdayakan oleh Blogger.