Iskandar SE Safari Ramadhan ke Kec Tanjung Lubuk

Kayuagung - Safari Ramadhan ini dimanfaatkan pemerintah dan jajaran untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Seri Tanjung dan Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Lubuk

Bupati OKI Iskandar SE, Wakil Bupati OKI, M Rifai SE, Sekda OKI Husin S.Pd MM, Para Asisten Pemkab OKI, Para Staf Ahli Pemkab OKI dan SKPD serta rombongan Safari Ramadhan berbuka puasa dan sholat magrib di Masjid Nurul Yaqin Desa Seri Tanjung dan sholat isya diteruskan taraweh di Masjid Baitul Atiq, bersama masyarakat desa Tanjung Baru Kecamatn Tanjung Lubuk, jumat (16/6/16).

Safari Ramadhan di desa Seri Tanjung Bupati OKI memberikan bantuan hand traktor, uang tunai 5 juta rupiah, genset satu unit, mix warles, jam dinding dan kitab tafsir Jalalain satu paket. Untuk di desa Tanjung Baru Bupati OKI memberikan bantuan uang tunai 5 juta rupiah, genset satu unit, mix warles, jam dinding, Al Quran dan kitab tafsir Jalalain satu paket serta pakaian muslim.

Iskandar,SE menyampaikan safari ramadhan ini merupakan moment mempererat tali silhturahmi dan mendekatkan hubungan baik dengan masyarakat.

Lebih lanjut Iskandar SE menyampaikan "pembangunan tidak harus tersentralisasi dipusat kota, tapi harus merata ke pelosok desa".
Diberdayakan oleh Blogger.