Wakil Bupati OKI Safari Ramadhan Ke Kec Jejawi

Kayuagung - Wakil Bupati OKI M Rifai SE beserta rombongan melakukan Safari Ramadhan 1437 H ke Desa Tanjung Alai dan Desa Sukadarma Kecamatan Jejawi, Kamis (23/06/16).

Sebelum memberikan kata sambutan Wakil Bupati OKI menyerahkan bantuan di Desa Tanjung Alai Kecamatan Jejawi, berupa uang 5 juta rupiah, hand traktor, mix warles, jam dinding, Al Quran satu paket. Hadir dalam safari ramadhan di Kec. Jejawi Sekda OKI Husin S.Pd MM, Anggota DPRD OKI Rahmat Kurniawan dan H Subhan, SKPD, Camat beserta rombongan.
 
Wakil Bupati OKI mengatakan “Kalau ulama dan umaroh bisa bersatu Insya Allah masyarakat bisa sejahtera, adil, dan makmur. Makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran. Selain itu, akan adanya peningkatan keimanan dan ketakwaan masyarkat”.

Setelah berbuka puasa dan sholat magrib di Masjid Taqwa Wakil Bupati OKI melanjutakn perjalanan ke Desa Sukadarma, melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama warga di Masjid Al Munawaroh.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Sukadarma H Muhammad Isa menyampaikan bahwa masyarakat desa Sukadarma kec Jejawi, sangat berterimakasih atas pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat Desa Sukadarma.

Wakil Bupati OKI menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Munawaroh di Desa Sukadarma uang 5 juta rupiah, genset, Al Quran dan Kitab Tafsir Jalalain satu paket, serta jilbab. Pada kesempatan itu juga dilakukan pengumuman dan pemberian trofi untuk pemenang lomba Nuzulul Quran yang diadakan panitia Masjid Al Munawaroh.
Diberdayakan oleh Blogger.