10JIACTOR – “SAYONARA ARIGATOU”

Kayuagung - 10 神 ACTOR (baca: tenjinactor) adalah Entertainment Group asal Fukuoka Jepang, yang berawal dengan 10 member laki‐laki terpilih yang memiliki keahlian dan talenta di bidang menyanyi, enari,

dan juga acting dibawah naungan Sony Music Entertainment Japan.

Terhitung sejak debutnya di Jepang tahun 2014 lalu, Entertainment Group ini sudah merilis 4 single (EP) dan 1 mini album.

Khusus untuk para penyuka music di Indonesia, 10 神 ACTOR mempersembahkan lagu “Sayonara Arigatou” yang bergenre slow pop yang mudah diterima oleh pendengar music Indonesia.

Lagu “Sayonara Arigatou” menceritakan tentang sebuah perpisahan, namun ada keinginan untuk bisa berjumpa kembali. Meski kesedihan yang menghubungkan mereka semua, akan lebih baik untuk tidak lagi melihat ke belakang, dan maju menghadapi masa depan. Suatu saat ketika nanti  berjumpa kembali, mereka bisa bertemu dengan senyuman.

Lirik dengan pelafalan mudah dan makna yang menyentuh dan dialami dalam banyak bagian kehidupan manusia menjadikan lagu ini a gentle start dalam perjalanan mereka menapaki Industri music Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.