Bagas Ran Single Aku Padamu

Kayuagung - Bagas Ran remaja kelahiran jakarta berumur 16 Tahun ini di dunia musik memang belum lama. Tapi kiprahnya di dunia entertainment sudah tidak asing lagi. Di mulai karier nya dari ajang pencarian bakat Tahun 2010 dan pemenang di acara Idola Cilik 2013 itu membuktikan bahwa potensinya di dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi.

Walalupun masih terbilang muda, Bagas Ran sudah banyak menciptakan banyak prestasi dan sekarang ikut meramaikan industry music Indonesia. Dengan bakat dan semangat dari orang-orang di sekitarnya Bagas Ran akhirnya merilis single terbaru yang berjudul “AKU PADAMU”

Masih menyesuaikan dengan kehidupan remaja saat ini yang ingin membuktikan rasa sayang dan cintanya kepada pasangan mereka. Dengan suara yang merdu lagu ini sangat easy listening dan mudah dinyanyikan.

Terimalah persembahan terbaru dari Bagas Ran untuk music Indonesia. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan para pendengar yang sedang jatuh cinta. Dan Bagas Ran bisa menjadi penyanyi yang banyak di gemari oleh para remaja Indonesia.
Diberdayakan oleh Blogger.