Cara Membersihkan Noda Lipstik yg menempel pada Pakaian

Kayuagung - OBMM Berbicara mengenai noda yang tertinggal pada pakaian itu sangatlah menyebalkan,entah itu noda karena lumpur,tumpahan tinta,air kopi jus dll,apalagi kalau terkena noda lipstik pada pakaian yang berwarna putih ternyata sangatlah sulit untuk membersihkannya,salah salah kalau tidak dibersihkan dengan cepat dan benar malah justru akan merusak pakaian.tetapi sekarang OBMM jangan risau berikut ini adalah cara aman untuk membersihkan atau menghilangkan noda lipstik yang menempel pada pakaian yaitu dengan menggunakan :

 
  • Alkohol

    Gunakan kapas dan celupkan pada alkohol secukupnya. Gosokkan pada bagian noda lipstik. Pastikan kamu menggosok hingga kain basah, biasanya sudah terlihat memudar dan hilang. Dan alasi bagian yang terkena noda, agar warna noda tak menyebar ke bagian kain baju lainnya. Bilas dengan air hangat dan cuci seperti biasa.
  • Hair spray

    Hair spray juga punya kandungan alkohol, semprotkan di bagian noda lipstik dan biarkan hingga 10 menit. Usap noda dengan tisu atau kain basah. Bilas dengan air hangat sesudahnya. Cuci seperti biasa.
  • Sabun mandi

    Sabun mandi terbuat dari bahan yang halus dan lembut namun efektif menghilangkan noda. Basahi sabun mandi batangan, gosok sedikit di bagian noda, ucek hingga berbusa dan noda hilang. Bilas, dan ulangi lagi jika masih terlihat nodanya. Cuci dengan deterjen setelahnya.
     
Inilah cara yang aman untuk membersihkan noda lipstik yang menempel pada pakaian,selamat mencoba ya...

Sumber : Vemale.com


Diberdayakan oleh Blogger.