Ideaz Takluk

Kayuagung - IDEAZ – TAKLUK, Ada yang berbeda di single kedua band Ideaz. Pasalnya, grup band pop yang digawangi oleh Ajay (vokal), Rendy dan Hari (gitar), Danis (bass), dan Doni (drum) ini mengusung tema yang unik di single terbarunya.

Setelah merilis “Berakit-rakit” debut single pertama mereka di tahun 2014, Ideaz kembali merilis single kedua mereka. Kali ini, lagu berjudul “Takluk” yang terpilih untuk dirilis sebagai single di tahun 2016 ini. Lantas pertanyaannya adalah, mengapa “Takluk” yang dipilih?

“Di lagu ini, kita mencoba untuk kasih sesuatu yang beda untuk industri musik Indonesia. Kita mencoba lebih nge-band. Kita merasa bahwa saat ini, Indonesia kekurangan lagu yang enerjik, modern dan nge-band. Lewat lagu ini, kita berharap bisa nunjukin kalo band baru di Indonesia belum mati dan masih ada,”ujar Ajay.

Selain karena musiknya yang unik, topik yang diangkat ke lagu ini pun menjadi salah satu alasan kenapa “Takluk” dipilih menjadi single selanjutnya oleh Ideaz.

“Takluk adalah sebuah lagu yang berkisah tentang curahan hati seorang pria tentang kekalahannya oleh wanita yang sedang dekat dengannya. Jadi intinya pria ini mengakui bahwa hatinya luluh oleh kebaikan wanita yang sedang dideketin ini,” terang Rendy.
Diberdayakan oleh Blogger.