Manfaat Tersembunyi dibalik Minuman Bersoda

Kayuagung - OBMM kita tahu bahwasanya minuman bersoda tidak baik dikonsumai karena banyak mengandung pemanis buatan dan pewarna,dan hal tersebut jika dikonsumsi secara terus menerus maka akan membahayakan kesehatan.Tapi siapa sangka bahwa minuman bersoda ini mempunyai manfaat lain yang sangat luar biasa selain di minum,pingin tau yuk simak berikut ini :

  • Minuman soda ini bisa kamu gunakan sebagai painkiller atau penghilang rasa sakit saat disengat oleh ubur-ubur. Siramkan saja minuman bersoda pada daerah yang disengat dan kamu akan merasakan rasa sakitnya berkurang.
  • Obmm bisa menghilangkan karat atau bekas hangus pada wajan atau pancimu dengan minuman soda ini. Siramkan saja minuman soda pada bagian yang berkarat dan gosok perlahan. Panci dan wajan serta perabot dapurmu akan jadi lebih bersih.
  • Minuman bersoda ternyata juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan WC. Tuangkan saja minuman soda pada WC dan diamkan sebentar. Ini akan membantu menghilangkan noda membandel yang menempel pada WC. Setelah itu sikat WC sampai bersih dan bilas dengan air.
  • Tahukah obmm bahwa ternyata minuman bersoda bisa gunakan untuk menyuburkan tanah. Kandungan di dalam minuman ini bisa meningkatkan kadar asam dalam tanah yang bisa menyuburkan tanamanmu.
  •  minuman ini juga berguna untuk menghilangkan noda pada pakaianmu. Oleskan saja sedikit soda pada baju yang terkena noda minyak atau darah, diamkan sebentar dan sikat, lalu cuci baju seperti biasanya.
  •  minuman bersoda bisa kamu gunakan untuk membunuh serangga. Tuangkan saja minuman soda di sudut-sudut rumah yang diserang oleh serangga. Ini akan membuat para serangga segera kabur dari rumah. Dengan begini kamu akan lebih hemat dengan tak membeli pestisida.
Sumber : Vemale.com
Diberdayakan oleh Blogger.