Sekejap Cinta Tertunda Mary Ann

Kayuagung - Mary Ann, dengan jumlah 4 orang yaitu Billy, Pieere, Jhon, Bayang yang berdiri di kota Bogor tahun 1997. Sudah tidak asing lagi di dunia musik, walaupun mary ann masih terkenal baru tapi kiprahnya di dunia musik sudah amat lama. Terbukti band nya sudah berdiri sangat lama, Mary Ann juga sudah mengisi banyak dan di undang di berbagai acara.

Dengan begitu, Mary Ann tidak tanggung-tanggung terjun di industry music Indonesia. Dengan potensi yang ada dan kemauan yang kuat akhirnya Mary Ann merilis sebuah single yang berjudul “SEKEJAP CINTA TERTUNDA”

Masih menyesuaikan dengan kehidupan sehari-hari lagu ini mewakili perasaan para pendengar yang mungkin saat itu merasa hubungannya banyak penghalang. Dengan warna music yang easy listening pendengar bisa dengan mudah mengahal dan sangat nyaman untuk di dengar.

Terimalah persembahan pertama dari Mary Ann untuk industry music Indonesia. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan para pendengar, dan Mary Ann juga bisa menjadi salah satu grup band yang di sukai banyak orang di belantika music tanah air
Diberdayakan oleh Blogger.