Peringati HUT Polantas Yang Ke 61 Tahun 2016

Kayuagung -Dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke 61 tahun 2016,kepolisian resort (polres) kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Lomba PKS tingkat SMA dan pocil tingkat SD/ SMP yang dilaksanakan di halaman SMA Negeri Unggulan 3 kayuagung,Sabtu (17/9/2016). 

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh kapolres OKI AKBP.Amazona Pelamona,SIk, Tohir Yanto.SSos kepala dishubkominfo OKI dan Sugiono selaku kepala SMA Negeri Unggulan 3 kayuagung diisi dengan berbagai atraksi dari para peserta lomba,seperti atraksi Drumband dan baris berbaris. 

Kapolres OKI AKBP.Amazona Pelamonia,SIk dalam kesempatan tersebut mengatakan, Lomba PKS tingkat SMA dan pocil tingkat SD/ SMP yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke 61 tahun 2016 dan juga sebagai bentuk salah satu upaya menanamkan kepribadian siswa agar taat berlalu lintas. 

"diharapkan melalui kegiatan ini khususnya bagi siswa dapat lebih memahami sehingga mereka kedepan akan lebih taat dalam berlalu lintas."tegasnya 

Untuk pemenang dalam lomba ini,kata dia lagi,akan kita ikutsertakan dan mewakili kabupaten OKI di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional. 

" namun yang terpenting dengan kegiatan ini kita mencoba memberikan bimbingan khususnya terhadap anak-anak sekolah ditingkat SMP dan SMA untuk lebih mengerti dan memahami pentingnya tertib berlalu lintas,"pungkasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.