Kodim 0402 OKI/OI Gelar Acara Syukuran Hari Jadi TNI Ke-71

Kayuagung -Dalam rangka memperingati dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-71, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402 OKI/OI mengelar acara syukuran,Kamis (6/10/2016). 

Acara syukuran tersebut dilaksanakan di Markas Kodim 0402 OKI/OI di Kayuagung. Dalam acara syukuran dihadiri seluruh personil TNI yang ada di Kabaupaten OKI dan OI, Sopir Ojek, Tukang Becak serta Legion Veteran dan para pelajar.

Damdim 0402 OKI/OI Letkol. Kav .Dwi Irbaya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya ini adalah acara kita untuk kita, "Rakyat harus selalu dekat TNI, TNI juga harus semakin dekat dengan rakyat, semua unsur ditubuh TNI harus dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Termasuk pembinaan baik mental ataupun fisik dan menjaga ketahanan Negara dalam mengantisipasi berbagai ancaman serta bahaya di era globalisasi dengan melibatkan masyarakat," 

Lebih lanjut Kodim 0402 OKI/OI Letkol. Kav .Dwi Irbaya mengataakan, Sebagai warga negara indonesia kita sam-sama bertanggung jawab terhadap negara ini terhadap daerah tidak hanya dipundak TNI,masyarakat harus ada di dalam itu.

Sementara itu, perwakilan dari veteran M.Mardia mengatakan, menginggat organiisasi veteran ini tidak dapat diberhentikan atau harus terus berjalan, karena itu kami berharap kepada kepada pemerintah dapat memperhatikan kesejahteraan para veteran. 

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan pemberian tali asih kepada veteran, tukang ojek dan Tukang Becak, pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan oleh Kodim 0402 OKI/OI. 

Pada Acara Syukuran Hari Jadi TNI ke-71 ini juga kodim 0402 OKI/OI memberikan penghargaan kepada pemenang/juara lomba pramu tangkas yang digelar beberapa waktu yang lalu. 

Adapun pemenang/juara Pramu Tangkas sebagai berikut :

· Lomba Pentas Seni Atau Pensi : SMKN 3 Kayuagung 

· Lomba Bakiak : Man Mesuji 

· Lomba Tenda Bari : SMAN 1 Kayuagung 

· Lomba Yel-Yel : SMKN 1 Inderalaya Selatan 

Lomba LTBB : 

· Juara 1 : SMAN 1 Payaraman 

· Juara 2 : SMKN 1 Inderalaya Selatan 

· Juara 3 : Man Mesuji 

Lomba Lempar Piasu : 

· Juara 1 : SMAN 1 Payaraman 

· Juara 2 : SMKN 1 Inderalaya Selatan 

· Juara 3 : SMAN 3 Kayuagung 

Lomba Pionerring : 

· Juara 1 : SMAN 3 Kayuagung 

· Juara 2 : Man Mesuji 

· Juara 3 : SMAN 1 Payaraman 

Lomba MTQ : 

· Juara 1 : Intan SMAN 3 Kayuagung 

· Juara 2 : Imroni Man Mesuji 

· Juara 3 : Wingki SMKN 1 Inderalay Selatan Juara Umum : SMAN 1 Payaraman
Diberdayakan oleh Blogger.