Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE Lantik Ketua DPD PAN OKI

Pelantikan Pengerus Dewan Pimpinan Daerah Partai PAN Kab OKI (09/11/16)
Kayuagung -Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir Periode 2015-2020 dan Rapat Kerja Daerah, Kayuagung Rabu 09/11/16 di Gedung Kesenian Kab OKI. Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Iskandar SE, melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Ogan Komering Ilir Rohmat Kurniawan SE dan anggota. 

Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan SE mengatakan, selain pelantikan anggota pengurus PAN OKI periode 2015-2020, pihaknya juga akan melaksanakan konsolidasi kader hingga ke tingkat bawah agar kedepan PAN OKI solid dan semakin besar.” 

Rohmat Kurniawan SE melanjutkan "Kedepan kita akan menghadapi pilgub dan pilkada OKI 2018, para kader dan simpatisan harus solid hingga ke tingkat bawah, di samping itu anggota kita memang banyak dari kalangan muda, dikarenakan kita butuh perubahan.” 

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar SE mengatakan, “Pelantikan ini sebagai momentum untuk terus mewujudkan cita-cita proklamasi.” 

H Iskandar SE menambahkan “Ada tiga agenda besar yang harus dilaksanakan oleh kepengurusan baru yaitu melaksanakan musyawarah cabang, musyawarah ranting. Agenda tersebut harus sudah dilaksanakan tidak boleh melebihi bulan November.” 

Lebih lanjut Iskandar SE mengatakan “Pimpinan partai harus bertanggung jawab melahirkan calon-calon pemimpin yang besar.” 

Iskandar berharap “Kepada semua pimpinan partai untuk menghilangkan kepentingan golongan demi untuk mengedepankan kepentingan masyarakat. Partai apapun yang ingin maju silahkan, karena adalah hak masing-masing. Tapi berpolitiklah dengan sehat, karena tujuan kita sama yaitu mensejahterakan masyarakat.”
Diberdayakan oleh Blogger.