Bahan Alami yg dpt memanjangkan bulu mata

Kayuagung - OBMM Bulu mata tebal dan lentik memang jadi dambaan setiap wanita. Menggunakan maskara atau bulu mata palsu sepanjang hari hingga eyelash extensions seperti sudah wajar dilakukan untuk mendapat tampilan mata yang indah. Hasilnya sih memang buat kita lebih percaya diri, tapi pernah nggak obmm mencoba memanjangkan dan melebatkan bulu mata dengan bahan alami? Cara seperti ini selain lebih aman, bisa juga menjauhkan bulu mata dari kerontokan atau kerusakan. Tenang saja, nggak susah kok, bahan-bahan alami berikut sangat mudah didapatkan, aplikasinya juga nggak ribet. Jadi nggak akan memakan waktu lama dan bisa dilakukan kapan saja.

1. Air Kelapa
Air kelapa yang dibasuhkan pada wajah dapat menghilangkan bekas-bekas jerawat dan memperlambat psoses penuaan. Apa cuma itu manfaatnya pada wajah? Nggak lho! Kandungan alami dan vitamin E pada air kelapa juga dapat menebalkan dan menguatkan bulu mata. Selain itu, air kelapa juga sangat baik untuk perawatan rambut. Kandungannya mampu menutrisi kulit kepala dan memanjangkan rambut obmm.

2. Teh Hijau
Sama seperti air kelapa, teh hijau juga bermanfaat untuk perawatan rambut dan melebatkan bulu mata. Nah agar hasil yang didapatkan maksimal, sebaiknya seduh teh hijau yang berupa serbuk. Karena kandungan antioksidan pada teh hijau berbentuk serbuk jauh lebih tinggi daripada dalam kemasan kantong. Caranya gampang, seduh teh hijau serbuk dengan air hangat, lalu celupkan kapas dan tempelkan pada area sekitar bulu mata selama 1 - 3 menit.

3. Daun Sirih
Tangkai dauh sirih mengandung vitamin E yang efektif menebalkan bulu mata secara alami. Nah agar hasilnya lebih maksimal, tambahkan gel lidah buaya pada tumbukan tangkai daun sirih. Setelah tercampur merata, aplikasikan pada bagian bulu mata selama 30 menit lalu bilas hingga bersih.

4. Minyak Zaitun
Kandungan vitamin E yang efektif melebatkan bulu mata juga terdapat pada minyak zaitun. Kita tinggal mengoleskan minyak zaitun tipis-tipis pada bulu mata sebelum tidur, diamkan semalaman, lalu bersihkan di pagi hari.

5. Minyak Kastor
Tenang saja, minyak kastor ini bisa dengan mudah obmm temukan di pasaran kok. Jadi nggak perlu meraciknya sendiri. Cara pakainya juga masih sama, oleskan pada bulu mata sebelum Anda tidur menggunakan sikat maskara, kuas eyeliner, atau spoolie brush bersih, lalu bersihkan bulu mata keesokan harinya. Vitamin E, kandungan anti bakteri mineral, dan protein yang ada di dalam minyak kastor mampu menguatkan helaian bulu mata dan memberi hidrasi sampai ke dalam akarnya.

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.