Maya Soda Single "Ku Bukan Orang Hutan"

Kayuagung - Maya Soda penyanyi multitalenta hadir di bawah naungan Label Sani Musik Indonesia dengan membawakan single berjudul ‘Ku Bukan Orang Hutan’. Single ini diciptakan oleh Endang Raes. Bagi Maya Soda, karya Endang Raes menjadi langkah perdana yang menghantarnya terjun ke aliran musik dangdut.

Sebelum terjun ke dunia music professional, kesibukan Maya adalah master of ceremony (MC) dan presenter di berbagai acara on-air dan of-air. Pendatang baru berusia 23 tahun ini merilis single yang asik buat didengar dan memiliki lirik yang mudah dihafal. ‘Ku Bukan Orang Hutan ’ bercerita tentang seorang wanita yang sedang sakit hati, tiba-tiba tersesat di hutan lalu diselamatkan oleh orang utan. Dan ada beberapa angle yang menceritakan tentang lirik lagunya.

“Dalam lagu ini, kita ikut berpartisipasi mengampanyekan Save Orang Utan, karena orang utan adalah hewan asli Indonesia yang terancam punah. Banyak orang utan yang dibinasakan dan hutan untuk tempat tinggal hidunya sudah banyak yang dirusak,” tambahnya.

Ku Bukan Orang Hutan
Cipt. Endang Raes

Sesuka hatimu
Aku kau perlakukan
Cinta diduakan

Kau tak berperasaan
Seenaknya saja
Aku kau anggap apa

Tanpa rasa dosa
Selingkuhin aku
Ku bukan orang utan

Jangan kau binasakan
Setia yang kuberikan
Sakit yang kurasakan

Ku bukan orang utan
Jangan kau binasakan
Cinta yang kuberikan
Dusta yang kau balaskan
Diberdayakan oleh Blogger.