Abel Shahnaz Dengan Single “ In Love”

Kayuagung - DW ENTERTAINMENT sudah lama bekerjasama dengan Management Talent DJ, yaitu LEVEL NINE ASIA, kali ini kami kembali berkolaborasi dengan mengeluarkan single artist FDJ Level Nine yang bernama “ABEL SHAHNAZ” dengan single “ IN LOVE”.

Gadis kelahiran 24 tahun lalu, tepatnya di Jakarta, 12 Agustus 1993, telah cukup lama berkecimpung dalam dunia per-DJ-an. Pada tahun 2011 Abel mulai mengenal dunia DJ, yang di Indonesia untuk DJ cewek lebih dikenal dengan FDJ (Female DJ), setelah cukup mempelajarinya dan juga tampil di banyak tempat, hingga sekitar akhir 2016 atau Awal 2017 ini ABEL SHAHNAZ di kontrak oleh LEVEL NINE ASIA. Saat Bergabung ini Level Nine Asia merasa untuk mengembangkan bakat ABEL SHAHNAZ tidak hanya sekedar seorang FDJ saja tapi juga memproduksi musik atau membuat sebuah karya.

“Abel Mengenal dunia DJ dari seorang temen yang juga mengajari Abel cara bermain alat DJ, padahal dulunya Abel lebih suka menulis terutama menulis naskah atau scenario film, dan sudah banyak Tulisan karyaku ini” Kenang Abel menceritakan dirinya. Jadi ketika dirinya diminta untuk menulis sebuah lagu itu bukanlah hal terlalu susah baginya. “tapi karena ini musik Elektro yang nantinya aku mainkan di club, aku buat dalam bahasa inggris, supaya lebih universal” Jelas Abel.

Abel memilih dunia DJ tentu saja karena ini salah satu dunia seni dimana Abel dapat berkarya dan memperluas pergaulan Abel sendiri, dan karenanya Abel memilih bekerjasama dengan Level Nine Asia agar Abel dapat seorang DJ yang banyak dikenal sukur-sukur bisa trending FDJ yang mana manajemenku sekarang ini sudah sering membuat FDJ-FDJ menjadi trending Di Indonesia” Ujar Abel menceritakan kenapa dia memilih menjadi FDJ.

Dalam memproduksi musik untuk singlenya Abel dibantu beberapa temannya dan tentu saja juga dalam bimbingan dan supervisi dari manajemen Level Nine Asia. “lagu IN LOVE, ini menceritakan bagaimana ketika seseorang kembali jatuh cinta, setelah sekian lama, dan ingin memberikan semua segala yang dirasanya kepada yang dia Cinta”. Lagu ini beraliran Elektro Pop agar lebih mudah dinikmati oleh setiap orang yang mendengarnya.
Diberdayakan oleh Blogger.