Chris Dengan Single "Kau Buatku Sempurna"

Kayuagung - Dunia entertainment untuk Chris yang bernama lengkap Christian Sangian sudah tidak asing lagi, semenjak duduk di skolah dasar Chris sudah mulai bernyanyi. Dunia Entertain semakin kental digeluti Chris saat memutuskan untuk pindah Belanda. Di Belanda Chris bergabung dgn satu group orchestra bernama "Little Dizzy".
 
Begitu kental nya darah seni yg di wariskan oleh kedua orang tua nya, akhirnya Chris memutuskan untuk kembali berkarya di negeri tercinta INDONESIA dgn merelease Single dgn judul "Kau Buatku Sempurna (KBS) "
 
Single ini "Kau Buatku Sempurna" menceritakan tentang seorang pria dimana bertahun tahun mendambakan seorang wanita, yang ternyata wanita idamannya tersebut adalah idola para lelaki. Dengan bermodalkan kepercayaan diri dan attitude, lelaki ini percaya suatu saat jodoh pun berpihak kepadanya. Hingga suatu hari cinta mereka pun dipersatukan.

Bertepatan dengan hari kasih sayang dibulan februari ini, Chris mempersembahkan lagu ini buat mereka yg sedang berjuang mencari cinta sejatinya.
 
Harapannya dengan di release project Single "Kau Buatku Sempurna" lagu ini bisa di terima di kalangan masyarakat Indonesia. Kedepan tidak menutup kemungkinan lagu ini akan di translate ke bahasa Belanda dan berharap bisa di terima juga di negeri Kincir angin.
 

Diberdayakan oleh Blogger.