NISA FARELLA Cinta Pun Terlarang

Kayuagung - Ketenaran musik dangdut di tanah air kini semakin tak terbendung. Genre musik ini semakin membuktikan diri bahwa kehadirannya tidak boleh lagi dipandang sebelah mata. Musik dangdut kini telah digemari oleh berbagai kalangan masyarakat dari golongan bawah hingga menengah ke atas, dari yang tua sampai yang muda. Jenis musik ini bahkan sudah mampu menembus musik kelas dunia.
Sejumlah penyanyi dangdut muda berbakat pun terus bermunculan dan semakin mewarnai musik dangdut Indonesia. Salah satunya adalah Nisa Farella atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Nisa DA 3.
Jalan karier bernyanyi Nisa mulai terbuka lebar saat dirinya mengikuti ajang kompetisi penyanyi dangdut ‘Dangdut Academy 3 Indosiar’. Nisa merupakan salah satu peserta yang berasal dari Solo dan mengikuti proses audisi melalui Kota Semarang. Kiprahnya di panggung Academy Dangdut 3 pun tidak begitu mulus. Ia sempat tersenggol di babak 21 besar, kemudian ia mendapat wild card dari juri untuk tampil kembali di D’ Academy 3.
Bermodal wajah yang ayu, suara merdu dan kemampuan vokal yang luar biasa, Nisa mampu memikat hati dan telinga pencinta musik dangdut Indonesia. Tak heran, Nisa memiliki banyak pengemar selepas kompetisi Dangdut Academy 3. Bahkan Nisa terpilih sebagai Biduan Wanita Favorit di acara Social Media Darling 2016 Dangdut Academy Indosiar.
Kini Nisa kembali menunjukkan kemampuannya dengan merilis sebuah single yang berjudul “Cipularang” (Cinta Pun Terlarang). Lagu yang bergenre dangdut koplo remix ini diciptakan oleh Don Kinol. “Jadi lagu ini adalah single pertama saya, yang bercerita tentang seorang cowok yang ngakunya masih single. Dan disini ceritanya, Nisa yang menjadi selingkuhannya. Untuk musiknya lebih ke dangdut koplo remix, jadi enak banget buat joged”, jelas Nisa tentang single perdananya ini. 
Nisa mengaku menjalani proses rekaman lagu ini berjalan dengan lancar, seiring dengan harapannya terhadap single pertamanya ini. “Syukur Alhamdulillah, Nisa seneng banget bisa punya single sendiri. Mungkin ini titik dimana Nisa harus lebih semangat Nisa untuk karier Nisa kedepannya. Harapannya yang pasti single pertama nisa ini dapat diterima oleh Anivers (sebutan untuk fans Nisa) dan seluruh penikmat musik di Indonesia. Semoga ada tempat dihati mereka untuk karya-karya nisa kedepannya juga. Amin”, ucap Nisa mengucap syukur.
Official Video Clip|NISA FARELLA – “Cipularang” :
cid:image019.jpg@01D27E21.00F9FF10
Cipularang (Lirik)
Kau bohongi kau bohongi aku..
Kau dustai kau dustai aku..
 
Teganya kamu mendustai cintaku..
Ngaku bujangan..padahal milik orang...
Kusudah terlanjur sayang..
Ku sudah terlanjur cinta..
Ternyata kau milik orang..
Cintapun terlarang..

Kau bohongi kau bohongi aku..
Kau dustai kau dustai aku..
Setelah aku terlanjur dalam,aku terlanjur basah..
Putus sudah putus sudah sayang..
Cinta kita ini cipularang..
Biar saja aku yg mengalah..
Cinta kita terlarang..
Diberdayakan oleh Blogger.