Beniqno ‘Happy’

Kayuagung - Berawal dari jargon Sebuah Program TV akhirnya Beniqno merilis sebuah single yg Berjudul "Happy " sebuah lagu yang bergenre E-Dut (Electronik Dangdut ) dengan Sentuhan Blues yang merupakan Ciptaan Adibal dan Produksi Maksi Music

Happy Menceritakan Mengenai Keinginan Untuk Bahagia dan lepas Dari kepalsuan Sikap dan Peres-peres dari lingkungan dan Orang terdekat. Jadi kalau bisa bikin Happy yukk mendekat tapi kalau hanya Bikin Masalah jauh-jauh lah... Begitu kira-kira Cuplikan dari single terbaru Beniqno, yg begitu Exited atas Rilis Single Terbarunya ini. Karena sejak terikat kerjasama Dengan Maksi Music, Beniqno akan dicreate dengan Konsep musik yang Baru, lebih Elegan Dan Berkelas.

Lagu Happy sudah sempat ditampilkan Wara wiri di beberapa program Music TV ,sebagai bagian dari proses perkenalan sebelum dirilis resmi ke Media media Lain.

Maksi Music sebagai label Music yg menjadi tempat bergabung para artis yg memiliki konsep dan ide-ide dalam membawa dangdut ke Arah yg lebih kreatif dan Berwarna, akan berusaha konsisten untuk membuat karya karya musik yg tidak hanya mengedepankan sisi komersial dan Trend ,tapi akan tetap memasukkan sisi kualitas, Idealisme dan mencoba membawa Trend baru ,dengan dukungan para artis dan Musisi yg berkualitas.



Diberdayakan oleh Blogger.