Karang Taruna Adakan Pawai Akbar Sambut Ramadhan 1438 H

Kayuagung - Menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Karang Taruna Kecamatan Pedamaran mengadakan Pawai Akbar dengan tema "Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa serta Pererat Ukhuwa" yang diikuti oleh Ibu ibu pengajian dan siswa siswi se Kecamatan Pedamaran, yang dilaksanakan di Desa Pedamaran VI, Kamis (25/05/17).


Pawai Akbar di hadiri oleh Bupati OKI yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ogan Komering Ilir Drs Muhammad Dahlan MM, Kabag Kesra H.Reswandi, S.P,MM. Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI Deni Maulidini, Camat Kecamatan Pedamaran H Herkoles, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pedamaran Leo Prapanca, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat.


Dalam sambutanya Bupati OKI H.Iskandar, SE yang diwakili oleh Kadispora Drs Muhammad Dahlan, MM mengatakan kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, mari kita sambut dengan suka cita. Dan mari kita bersatu dalam mengisi pembangunan untuk masyarakat yang adil dan makmur menuju Ogan Komering Ilir Mandira (Mandiri dan Sejahtera).


Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten OKI Deni Maulidini saat diwawancari menyampaikan Pawai Akbar yang diselenggarakan Karang Taruna Kecamatan Pedamaran, Ibu ibu pengajian serta masyarakat Pedamaran ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, dengan harapan kedepan untuk para pemuda menjadi motor pergerqkan dan penyemangat diwilayahnya untuk kemajuan daerah.


Diakhir acara Peserta Pawai Akbar ini juga mendapatkan hadiah doorprize dari panitia berupa Lemari es, Mesin cuci, kipas angin dan lain lain.
Diberdayakan oleh Blogger.