SKARANGSKA ft Ameii The Silver Hariku Disini

KayuagungSetelah mengeluarkan single pertama ‘Sometime’, kini band Skarangska mengeluarkan single kedua yang berjudul ‘Hariku Disini’ bersama Ameii dari ‘The Silver’ yang alasannya tak lain ingin memenuhi keinginan penggemarnya yang sudah kangen dengan band asal kota kembang Bandung ini.

Single lagu "Hariku Disini" diciptakan oleh Skarangska sendiri, dengan lyric lagu dari sang vokalis disertai aransemen dan komposisi musik yang dikemas nuansa japanese dan disertai dengan pukulan Conga dari Eki ‘Hockey Hook’, namun tetap menjaga kualitas musikal yang dewasa  dan menghasilkan musik yang fresh dan kekinian.

Single ini bercerita tentang anak muda pada zaman sekarang banyak yang galau dan patah hati, terutama karena cinta. Dalam lagu ini diceritakan bahwa anak muda bisa bangkit, bisa melupakan semua kejadian yang terjadi di masa lalu. Seperti yang tercantum pada isi lirik lagu ini.

Kami berharap  single kedua ini menjadi penyemangat para penggemar musik Skarangska agar bisa move on, dan yang paling utama semoga bisa di terima dengan baik oleh para pencinta musik Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.