H Iskandar Ambil Formulir di Partai Demokrat & NasDem

Kayuagung - Bupati OKI, H Iskandar SE mendatangi DPC Partai Demokrat dan NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran calon kepala dan wakil kepala daerah pada Pilkada 23 Juni 2018 mendatang.

Kedatangan ini tak seperti biasanya, karena saat ke Parpol lain, Iskandar diwakili Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan SE. 

Kepada wartawan, Iskandar yang menjabat Ketua DPW PAN Sumsel ini mengatakan, Demokrat dan NasDem terdapat persamaan. "Kami sama-sama biru, jadi mudah untuk bersatu,"ujarnya tersenyum. Iskandar sempat terkejut saat melihat daftar nama-nama kandidat yang telah mendaftar ke DPC Demokrat. 

Katanya, PAN membutuhkan koalisasi dan dukungan dari Parpol sebanyak-banyaknya untuk mendukung program kerja dirinya yang masih menjabat Bupati OKI hingga 15 Januari 2019 nanti. "Ke depan, dukungan serupa juga sangat saya harapkan,"pintanya. 

Panitia pendaftaran di DPC Demokrat OKI Fisli Hartono SAg SH MH mengungkapkan, Parpolnya tak mewajibkan pengambilan formulir dilakukan langsung pendaftar. Namun kehadiran langsung Iskandar tentu merupakan apresiasi. "Namun pengembalian formulir memang harus dilakukan pendaftar,"jelasnya sembari mengatakan jika biru bertemu biru akan lebih sejuk. 

Sedangkan Ketua Panpel DPD NasDem OKI H Agustam SE juga mengatakan, NasDem justru mewajibkan pendaftar mengambil dan mengembalikan langsung formulirnya. "Tidak boleh diwakilkan,"tegasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.