Tampak Kebersamaan Kandidat, Pilkada OKI Mulai Menggeliat

Kayuagung - Akhir akhir ini perkembangan politik jelang Pilkada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), mulai menghangat, hal ini terlihat dari foto - foto kebersamaan dari sejumlah kandidat bakal calon kepala daerah (Bacalonkada) Kabupaten OKI yang tersebar luas di media sosial (Medsos) kian bermunculan.

Sepertihalnya 3 kandidat bacalonkada dari Pantai Timur yang bakal bersaing pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten OKI 2018 mendatang yakni, H Subhan Ismail yang merupakan politisi dari Partai NasDem, Abdiyanto Fikri, SH, MH dari Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP), dan H Azhari Efendi Ketua Presidium Pemekaran Pantai Timur. Mereka terlihat diduduk bersama dalam satu pertemuan di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Desa Selapan Timur kecamatan Tulung Selapan Kabupaten OKI.

Lain halnya dengan incambent, H Iskandar SE dan putra Wakil Gubernur Sumsel yang bakal ikut maju pada Pilkada OKI, Muchendi Marzhareki. Kedua keluarga ini (H Iskandar dan H Ishak Mekki -red), nampak sedang menjalin silaturahmi dengan duduk bersama di pendopoan rumah dinas Bupati OKI, Selasa (27/6/2017).

H Subhan Ismail menyampaikan pertemuan 3 tokoh dari pantai timur tersebut dalam rangka menghadiri syukuran yang digelar oleh salah satu warga di Kecamatan Tulung Selapan.

Selain itu Wakil Gubernur Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga pulang kekampung halaman untuk menjenguk sanak keluarga, sekaligus melakukan ziarah dipemakaman.

"Kebetulan juga kita diundang untuk menyaksikan kegiatan yang merupakan tradisi dari masyarakat kayuagung yakni Midang, yang pada setiap tahunya di hari raya idul fitri selalu digelar di Pendopoan rumah dinas Bupati OKI," katanya.

Sementara itu Bupati OKI, H Iskandar SE mengatakan Wagub Sumsel merupakan salah satu putra daerah Kabupaten OKI, jadi wajar kalau dirinya beserta keluaraga datang ke Kayuagung untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarganya disini
Diberdayakan oleh Blogger.