Alex Noerdin Lantik Pengurus DPD Partai Golkar OKI Periode 2016-2021

Kayuagung - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H Alex Noerdin resmi melantik pengurus DPD Partai Golkar OKI periode 2016-2021. Acara pelantikan diselenggarakan di Gedung Kesenian Kayuagung dan dihadiri Bupati OKI H.Iskandar SE yang juga merupakan Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (06/07/17).

Dalam sambutannya Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan, panji partai Golkar harus bisa disematkan diseluruh jajaran pengurus partai pada khsususnya, dan juga masyarakat Kabupaten OKI ini.

“Dengan dilantiknya para pengurus partai Golkar Kabupaten OKI 2016-2021 ini diharapkan dapat memicu semangat terus berkarya untuk masyarakat,”jelas Alex yang juga Gubernur Sumsel itu.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar OKI Bakri Tarmusi, menyampaikan, “Saya yakin dengan semangat gotong royong dan kekompakan para kader Partai Golkar, harus bisa menjawab tantangan jaman demi mengabdi di masyarakat”.

"Golkar siap untuk suksesi pilkada OKI, dan pada gilirannya nanti kita akan menentukan sikap kemana dukungan kita," katanya.


Diberdayakan oleh Blogger.