Anji “Bidadari Tak Bersayap”

Kayuagung - Tiada mudah mengungkapkan isi hati kepada orang yang disayangi. Dimana, ungkapan itu tanpa rayuan namun memiliki makna terdalam menghujam relung jiwa.

Adalah Anji yang mampu melakukan ini dengan baik, lewat karya terbarunya bertajuk “Bidadari Tak Bersayap” , Anji mengalunkan pesan tentang arti orang yang terkasih dan disayangi hingga ajal tiba.

Single yang penuh makna ini, boleh dikatakan menjadi sekuel sebelumnya bertajuk “Dia” yang mampu mendobrak senyap industry music di Tanah air ditahun 2016 lalu. Dimana Anji, menjadikan tembang bertema cinta yang tak using dimakan waktu. Terbukti hingga tahun ini single “Dia” masih disukai dan banyak diputar di seantero negeri.

Maka di Tahun 2017 ini, tepatnya dibulan mei, Anji kembali melansir karya ciptaannya yang masih bertema cinta dan memuja wanita.

Namun berbeda dengan karya sebelumnya bahkan berbeda dengan karya lagu milik penyanyi lain. Anji menawarkan sesuatu yang telah lama hilang dari telinga penikmat music. Salah satunya pola bercakap-cakap diawal lagu, dimana pola seperti ini pernah digunakan para penyanyi pada era 80-an.

Anji dengan cerdas dan jitu, mengungkapkannya lewat sebait kata – kata diawal pembuka lagu. Dia tidak bernyanyi namun berucap, berbicara. Seperti tertuang dalam ucapannya berikut.

Kamu yang aku butuhkan
untuk jadi teman hidupku

Tentu bukan mengada–ada jika sukses kedua akan diraih Anji. Menawarkan tembang cinta dengan kekuatan lirik dan nada. Dimana tembang ciptaan Anji ini, diarransemen secara apik oleh Ade dan Jeje Govinda . permainan gitar berdawai nylon plus string section garapan Alvin witarsa menambah manis tembang “Bidadari Tak Bersayap”. Tentunya komposisi besutan Ahmad Fredy ikut menambah bobot lagu yang digarap mastering-nya di Sage sound, Nashvilla, Amerika Serikat ini.

Sementara proses syuting video klipnya sudah rampung dilakukan pada 25 & 26 Maret 2017 di pine hill Lembang, Jawa Barat. Dimana, Anji sendiri yang menjadi sutradaranya dan menulis Ceritanya.

Yang unik dari Video klip ini adalah Anji menyertakan BASINDO (Bahasa Isyarat Indonesia) sebagai unsur penting dalam Video Klip-nya. Semua percakapan di Video Klip menggunakan Bahasa Isyarat. Sedangkan proses belajar Bahasa Isyarat yang diperagakan para model klip termasuk Anji , ada di Chanel Youtube “ Dunia Manji”.

Anji tengah meraih kesuksesan kedua. Ia dengan segala kedalaman Karyanya adalah sebuah jawaban tentang ketulusan arti mencintai. Sebab itu, jika kamu penggemar lagu tentang asmara dan memaknai rasa itu sebagai keagungan tertingi, maka dengarkanlah karya terbaru Anji.
Diberdayakan oleh Blogger.