Jelang Dan Paska Lebaran Kecelakaan Dominasi Pasien RSUD Kayuagung

Kayuagung - Jelang dan paska lebaran Idul Fitri 1438 H pasien yang masuk di RSUD Kayuagung Sumatera Selatan di dominasi oleh pasien kecelakaan.


Menurut keterangan Kepala Bagian TU RSUD Kayuagung, Iskandar Fuad, dari 804 pasien yang masuk di manajemen RS diantaranya 150 pasien di dominasi oleh pasien kecelakaan yang di rawat di UGD. Sementara lainnya merupakan pasien beda, non beda, rawat jalan, rawat inap dan Vonek.


Pasien tersebut, dijelaskan Fuad, ada yang di rawat inap dan ada juga yang sebagian di rujuk ke Palembang guna perawatan medis yang lebih intensif lagi.


Membludaknya jumlah pasien terhitung dari tanggal 19 Juni hingga 1 Juli kemarin, diakui Fuad sedikit membuat kewalahan tim medis RSUD Kayuagung.


Namun,pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien. Karena bagi RSUD kepuasan pasien merupakan kepuasan RSUD juga. Petugas RSUD pun disiagakan 1×24 jam.


“Kami selaku pihak manajemen RSUD kayuagung selalu berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ingin berobat ke RSUD ini karena itu merupakan tanggungjawab sekaligus merupakan visi dan misi pihak RSUD dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pasien. Pasien puas kami pun ikut puas”, ujar Fuad serius.


Kedepan, berbagai terobosan akan terus dilakukan guna meningkatkan pelayanan. Dengan harapan citra RSUD semakin terdepan di mata masyarakat dan pemkab OKI.
Diberdayakan oleh Blogger.