THE FLY Rilis Single Terbaru Berjudul 'Keep Moving On'

Kayuagung - The Fly, salah satu unit modern rock kembali merilis single terbaru yang diberi judul 'Keep Moving On' di bawah bendera Universal Music Indonesia. Ini adalah single kedua mereka dalam kurun waktu dua tahun sejak bergabung dengan label Universal Music Indonesia di 2015. 

'Keep Moving On' menjadi sebuah lagu tematik yang diciptakan oleh sang vokalis Kin Aulia dengan muatan lirik bertemakan semangat perjuangan hidup yang dipadu dengan musik “pop” rock khas warna musik The Fly. Lirik yang sangat menyentuh bagi siapa pun yang pernah merasakan jatuh. Dan lagu ini sangat cocok untuk menjadi theme song bagi mereka yang berusaha untuk kembali bangkit dari keterpurukan atas berbagai permasalahan yang dialami. Tidak untuk menjadi lemah, mundur, atau menyerah, namun kembali untuk bangkit, berjalan, menatap masa depan. Itulah sekelumit pesan yang ada dalam lirik lagu ini. Sangat menginspirasi!

Seperti di single sebelumnya 'Indah Pada Waktunya' (dengan bintang tamu Rio Dewanto), lagu ‘Keep Moving On’ juga menawarkan suatu materi yang segar dari The Fly, khususnya secara musikal. Walaupun terdengar easy listening dan mudah untuk dicerna, permainan instrumen dari para personel yang sudah sangat mumpuni menjadikan lagu ini memiliki kekuatan pada aransemen lagunya. 

Sederhana, mudah untuk didengar dan dinyanyikan secara bersama, namun sangat baik dalam pengemasannya. Itulah inti dari single 'Keep Moving On'.

Para personel The Fly adalah :
-      Kin Aulia (vokal, gitar)
-      Levi Santoso (bass)
-      Adithya Nugraha (keyboard)

Selama 23 tahun lebih band ini terbentuk, menjadi kredit poin tersendiri untuk The Fly menciptakan dan menyajikan materi yang baik untuk dikonsumsi para penggemar mereka tanpa harus keluar dari tatanan musik yang telah mereka usung sejak lama.

Lagu 'Keep Moving On' menjadi suatu kekuatan baru dari The Fly untuk kembali menunjukkan taji mereka dalam sebuah materi yang 'berisi' namun tak sulit untuk dipahami. Selamat menikmati!
Diberdayakan oleh Blogger.