U 12 OKI Wakili Sumsel, Kejuaraan Menpora Cup 2017

Kayuagung -Sukses bersaing di zona Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menyandang gelar juara, Tim Putra Buana binaan Askab PSSI Ogan Komering Ilir (OKI) akan berlaga mewakili Sumsel di Liga Pelajar U-12 untuk memperebutkan Menpora Cup tahun 2017.

Kegiatan ini diselenggarakan pada 6 September hingga 9 September 2017 di Stadion Gemilang Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah. 32 provinsi se-Indonesia turut ambil bagian dalam kompetisi ini. Sedangkan OKI yang membawa nama Sumsel ini berada di Grup B bersama Provinsi Riau, Sulawesi Utara dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jumadi alias Lowok yang merupakan Pelatih Tim Putra Buana OKI menyatakan, akan berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat OKI dan Sumsel pada umumnya.

“Insya Allah, yang jelas anak-anak kita harus bermain baik terlebih dahulu. Jika permainan baik, Insya Allah hasilnya juga baik,” ungkap Lowok sebelum bertolak ke Magelang, Rabu (6/9/2017).

Jam terbang para pemain OKI yang berlaga di Menpora Cup ini bisa dibilang cukup banyak. Sebelumnya mereka juga menjuarai Kejuaraan FOSSBI Cup Lahat 2017 dan Runnner UP di Kejuaraan FOSSBI Cup Muara Enim 2017.

“Modal tersebut tidak membuat anak-anak kita berbangga hati. Mereka tetap harus mewaspadai setia tim lawan, sebab kompetisi ini levelnya sudah nasional,” tandasnya.

Sementara Ketua Askab PSSI OKI, H Subhan Ismail berharap anak-anak Putra Buana OKI mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di tingkat nasional, sehingga bisa mengharumkan nama Bumi Bende Seguguk dan Bumi Sriwijaya.

“Kita terus mensuport, mudah-mudahan anak-anak menuai hasil yang maksimal,” ungkap politisi NasDem ini.

Berikut susunan pemain OKI: Daffa dan Fattan (SDN IT Kayuagung), Farel dan Dimas (SDN 1 Kayuagung), Raihan (SDN 1 Awal Terusan), Jefri dan Rionaldo (SDN 17 Kayuagung), Jaspi (SDN 3 Kayuagung), Dimas Julisar (SDN 1 Pedamaran), Fadli (SDN 1 Tugumulyo), Yopel (SDN 6 Pedamaran), Afom (SDN 9 Kayuagung), Kalvin (SDN 14 Kayuagung).
Diberdayakan oleh Blogger.