H. Iskandar SE Disambut Antusias Masyarakat Tulung Selapan

Kayuagung -Ribuan masyarakat di Kecamatan Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), menyambut kehadiran Bupati OKI, H Iskandar SE, Senin (2/10/2017).

Kedatangan orang nomor satu di bumi bende seguguk ini dalam rangka pelantikan kepala desa (Kades) hasil pemilihan serentak pada Juni 2017 lalu.

Adapun kades yang dilantik yakni, H Tamin sebagai kepala Desa Lebung Gajah dan Daryo SPd sebagai Kepala Desa Tanjung Batu.

Salah satu tokoh masyarakat Tulung Selapan, H Wa'il Man mengatakan, permasalahan di Kecamatan Tulung Selapan yakni masalah jalan,ap namun permasalahan ini tidak lama lagi selesai karena pembangunan jalan cor beton telah mulai dikerjakan tahun.

"Kami masyarakat Kecamatan Tulung Selapan mengucapkan terima kasih atas dibangunnya jalan cor beton di kecamatan kami, sehingga permasalahan kami di kecamatan dapat terselesaikan karena jalan merupakan faktor utama penunjang perekonomian masyarakat," katanya.

Salah satu masyarakat, Kasli Rebu Warga Kelurahan Selapan Ulu ketika diwawancara mengatakan, kedangan kami kesini selain melihat pelantikan kepala desa di Kecamatan Sepalan, kami hadir disini sebagai bentuk dan wujud nyata sebagai dukungan kepada Bupati OKI, H Iskandar SE untuk menjadi Bupati OKI kembali pada periode mendatang," tegasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.