Jangan Gitu Dong Black Champagne

Kayuagung - Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita merupakan salah satu personil grup vokal The Virgin. Bersama Dara, Mita berkarya dengan lagu-lagu yang keren dan enak didengar. Sukses bersama The Virgin, cewek kelahiran 2 Januari 1986 ini kini disibukkan dengan project side jobnya. Hampir satu setengah tahun belakangan ini diluar The Virgin, Mita merambah kedunia Disc Jockey (DJ), ia sering berlatih Disc Jockey sampai ia bertemu dan memutuskan berduet bersama Citra Anidya Pratiwi (Citra).

Citra merupakan gadis kelahiran Bogor, 20 Januari 1990, ia memang menekuni dunia Disc Jockey, sejak empat tahun lalu. Sering bertemu satu panggung di event yang sama membuat intensitas perkenalan Mita dan Citra terjalin dengan baik, sampai pada akhirnya mereka sering latihan bersama di studio RCM milik Ahmad Dhani dan Dhani setuju jika Citra untuk berduet dengan Mita diluar The Virgin dengan konsep yang tentunya berbeda dengan The Virgin.

Mendapat angin segar dari sang bosnya Ahmad Dhani sebagai manegement dan juga disetujui oleh Pak Rahayu Kertawiguna sebagai bos label NAGASWARA tempatnya bernaung. Terbentuklah sebuah lagu yang diciptakan oleh Mitha dan finishing touch dari Ahmad Dhani single berjudul "Jangan Gitu Dong".

Single "Jangan Gitu Dong" bercerita tentang cewek yang manja dan selau cari perhatian dengan kekasihnya. Ia ingin selalu dimengerti namun ia tak bisa mengungkapkanya, tetapi ia selalu bilang "Jangan Gitu Dong" sama pasangannya.
Diberdayakan oleh Blogger.