Kasat Lantas & Kapolsek Lempuing OKI di Mutasi

Kayuagung -Kapolres OKI AKBP Ade Harianto SH MH memimpin upacara serah terima jabatan pejabat didalam jajaran polres OKI digedung Tansatrisna Kayuagung, Kamis (26/10/2017).

Pejabat yang dimutasi diantaranya AKP Polin E Pakpahan SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai kasat lantas dimutasi sebagai pama polresta palembang dan diarahkan sebagai wakasatlantas polresta Palembang.

Posisi jabatan kasat lantas Polres OKI kini ditempati oleh AKP Ricky Nugraha SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 7 PJR Polda Sumsel.

Selanjutnya, AKP Agus Irwantoro SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lempuing dimutasikan ke Polda Sumsel, Untuk Jabatan Kapolsek Lempuing digantikan oleh AKP Suprawira SH yang sebelumnya bertugas sebagai kasat Polair Banyuasin.

Kapores OKI AKBP Ade Harianto SH MH dalam sambutanya mengatakan, mutasi dalam institusi polri adalah suatu hal yang biasa salah satunya adalah sistem pembinaan karir personel. Selain itu mutasi juga merupakan upaya untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja.

Kapolres juga menegaskan, Potensi ancaman keamanan banyak terdapat di kabupaten OKI namun demikian ancaman ini diharapkan tidak menjadi ancaman yang mengganggu stabilitas keamanan, oleh sebab itu butuh peran aktif dari seluruh jajatan untuk menjaga situasi kondusif.

“Ucapan selamat atas pejabat baru dan ucapan terima kasih pejabat lama, banyak sumbangash yang dilakukan dan ini menjadi sebuah catatan dalam pembinaan karir.” kata kapolres.

Kapolres juga meminta kepada pejabat yang baru agar mempetahankan prestasi yang telah diraih dan dapat meningkatkan kinerja.

“Untuk pejabat yang baru kiranya dapat meningkatkan sinergitas di lingkup kerja untuk menjawab tuntutan masyarakat atas kinerja polri.” katanya.

Sementara itu Kasat lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha SIK mengatakan, siap untuk mengemban amanah yang diberikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu saya berharap dukungan dari semua pihak termasuk dari teman-teman media.” katanya.
Diberdayakan oleh Blogger.