Zara Leola Rilis ‘Wake Up'

Kayuagung - Pagi hari adalah waktunya memilih, tidur lagi dan melanjutkan mimpi atau bangun untuk mewujudkan mimpi tersebut menjadi nyata. Dan jika ditanyakan kepada Zara Leola, penyanyi belia ini pasti menjawab bahwa pagi hari haruslah disambut dengan semangat. Sesuai dengan lagu terbaru Zara yang berjudul ‘Wake Up’.
‘Wake Up’ yang diciptakan oleh NSG ini menceritakan tentang bangun di pagi hari yang harus diawali dengan semangat dan penuh keriaan. “Aku mau ngingetin ke teman-teman untuk selalu cheerful setiap bangun pagi.” ucap  penyanyi yang mempunyai nama lengkap Azahra Leola Wicuda.
Suara enerjik Zara ditambah lirik yang ringan menjadikan lagu ‘Wake Up’ easy listening dan bisa membuat anak-anak semakin semangat untuk beraktifitas di pagi hari. Yang unik, proses pembuatan lagu ini dibantu oleh sang ayah Zara, Enda. “Aku ikut kerjain musiknya. Dari yang awalnya genjrengan gitar saja hingga jadi terdengar seperti sekarang.” tutur gitaris Ungu ini.
Indrawati Widjaja atau Ibu Acin mengaku senang dengan lagu ini. Menurutnya, lagu ini seakan menjadi hujan ditengah keringnya lagu anak-anak yang berkualitas saat ini, “Kalau boleh dibilang sekarang lagu anak-anak tidak terlalu banyak, oleh karena itu saya sangat senang dengan dirilisnya lagu ini. Mudah-mudahan bisa memberi pesan positif kepada generasi muda.”
Lagu ‘Wake Up’ pun sudah menyelesaikan proses shooting video klip. Berlokasi di Jakarta, video klip ‘Wake Up’ mengambil konsep aktifitas Zara Leola di pagi hari. Video klip ini juga melibatkan Zara Squad serta kedua orang tua Zara. “Aku jadi cameo sama istri. Senang dan bangga bisa support Zara berkarya.” ucap Enda.
Diberdayakan oleh Blogger.